apa iitu shered hosting ??? Pengertian,kekurangan,dan kelebihan >rijal18

ASSALAMUALAIKUM WR.WB


Welcome back to my blogggg

Di postingan kali ini saya akan membahas tentang penjelasan SHERED HOSTING. Oke langsung saja mari kita cermati pembahasan kali ini.

SHERED HOSTING



🔮PENGERTIAN SHERED HOSTING
●> Adalah sebuah server yang digunakan secara bersama sama dengan pengguna lainbuntuk keperluan email,website,dan lain lainnya.
●>Merupakan tipe hosting skala kecil dimana UsWeb Fosting hanya dapat melakukan setting key ot dan konfigurasi tampilan web karena konfigurasi control panel di lakukan sepenuhnya oleh web hosting.

🔮KELEBIHAN SHERED HOSTING
●>Penggunaan Mudah.
●>Biaya Murah.
●>Administrasi dan Pemeliharaan Server Mudah.
●>Sangat ideal untuk blog maupun Website Bisnis Skala Kecil.
●>Control panel yang Mudah.
●>Email Akan Masuk pada akun email pengguna.

ALASAN;Karena sebuah server digunakan untuk beberapa pengguna lain, maka harga penyewaan untuk Shered Hostinh relatif lebih murah. Meskipun data Anda diletakan dalam satu server yang sama dengan pengguna lain ,namun Anda tidak perlu terlalu khawatir terhadap privasi Anda karena pihak penyedia layanan hosting memiliki sistem kontrol admisnistrasi yang relatif aman.

🔮KEKURANGAN SHERED HOSTING
●>Area Kontrol Terbatas Pada Server.
●>Memungkinkan Terjadinya Crash.
●>Keamanan Yang Kurang.
●>Penggunaan Sotware Lain Terbatas.

ALASAN;Karena shered hosting digunakan untuk beberapa pengguna,tentunya beban server akan di tinggal bersama.Jadi,misalkan ada pengguna yang memiliki kunjungan ribuan orang perhari tentunya akan memakan performa dari server kita. Itu artinya, performa situs Anda juga akan menurun, karena ini akan berakibat pada semua situs Yang berada dalam satu server.


Comments

Popular Posts